Koordinator Forligensi, PKD Tahun ini Semoga Bermanfaat -->

Iklan Semua Halaman

Koordinator Forligensi, PKD Tahun ini Semoga Bermanfaat

Minggu, 27 Maret 2016
Malang – Pelatihan Kader Dasar (PKD XI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Komisariat Country, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, yang dilaksanakan sejak hari Jum’at s/d Minggu, tanggal 25 s/d 27 Maret 2016 telah usai diselenggarakan.

Koordinator Forum Alumni Lintas Generasi (Forligensi) PMII Komisariat Country Unitri Malang, Mastodi Al-Farisi mengatakan, Pelaksanaan PKD XI tahun ini luar biasa, secara keantitas, lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Saat dihubungi, Minggu (27/3/2016).

“Atas nama Forligensi, saya mengapresiasi semangat sahabat-sahabati dalam bekerja untuk kesuksesan pelaksanaan PKD kali ini, sehingga berjalan dengan baik.” Tuturnya.

Mastodi menambahkan, semoga para peserta PKD ini mampu menjadi pejuang baru bagi organisasi tempatnya berproses kedepan, karena, ditangan para kader inilah roh perjuangan akan dikibarkan. Selain itu, semoga pelaksanaan PKD kali ini membawa kemanfaatan yang besar kelak bagi jayanya PMII dan Indonesia.

“Saya mewakili Forligensi, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh alumni dan para panitia pelaksana PKD kali ini, tanpa dukunggan semua pihak, tentunya pelaksanaan PKD ini tidak akan berhasil. Tukasnya mengakhiri. (Oci)