Forligensi, Pentingnya Pola Komunikasi Terorganisir -->

Iklan Semua Halaman

Forligensi, Pentingnya Pola Komunikasi Terorganisir

Minggu, 27 Desember 2015
Batu – Forum Alumni Lintas Generasi, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Country Unitri Malang menggelar pertemuan lintas generasi pada sabtu, (26/12) dalam rangka ukhuwah islamiyah dan membahas orientasi gerakan dan distribusi Alumni kedepan.

Mastodi Alfarisi mengatakan, Forum Alumni Lintas Generasi PMII Country Unitri ini digelar karena adanya semangat kekeluargaan untuk membangun pola komunikasi yang terorganisir.

“Selama ini, setelah menjadi alumni PMII Country Unitri Malang, pola komunikasi antar alumni belum maksimal dilakukan, sehingga perlunya untuk mengorganisir pola tersebut” tandasnya, selaku koordinator Forum tersebut.

Mastodi menambahkan, “Forum ini untuk mempererat hubungan silaturrahim antar alumni lintas generasi PMII Country Unitri Malang, dan tidak terkait pada tendensi apapun” tegasnya.


Sementara pertemuan tersebut diadakan di Kota Batu yang menghasilkan beberapa poin untuk menjadi rekomendasi untuk forum serupa dikemudian hari. Diantaranya yaitu, pertama, memperkuat komunikasi antar alumni lintas generasi, dan kedua, memperkuat leding sektor strategis. (Oci)